Saturday, May 28, 2011

semoga bermanfaat

ini blog pertama w yang w buat supaya w bisa posting beberapa tugas-tugas kuliah w yang bikin w gila selama ini. dan ini juga untuk memepermudah generasi selanjutnya dalam mengerjakan tugas-tugas kulia terutama buat anak tata boga unj hehehe

w tau ini tulisan ga penting banget, tapi jujur dalam hati w emang pengen banget jadi orang yang bermanfaat di masyarakat walau ini juga blog yang belum tentu bermanfaat tapi yang penting niat nya dulu deh. walaupun w belum bisa ngebanggain orang tua w tapi w yakin kalo suatu saat nti w pasti bisa jadi orang yang sukses n bermanfaat di masyarakat  pada akhr nya w juga bisa ngebahagiain orang tua w yang udah baik banget ngerawat w dari bayi sampe sekarang. w juga bisa kaya gini sekarang karena mereka klo bukan mereka yang jadi orang tua w, w juga ga bakal bisa kaya sekarang ini.

w punya hidup yang bener-bener indah dari awal hingga sekarang karena w tau dan sadar kalo allah itu sayang sama w dan keluarga w, bahkan saking sayang nya allah sama w DIA selalu meningkatkan keimanan w dengan berbagai ujian. w juga sadar kalo w ini bukan superwoman kaya lagu nya alicia keys tapi w cuma manusia biasa yang ga punya apapun di mata ALLAH selain keimanan yang ada dihati w.
w pun sadar kalo w tuh emang kurang dalam segala hal, tapi w selalu usha semaksimal mungkin dalam mengerjakan segala sesuatu paling engga w bisa bertanggung jawab sama apa yang w kerjain tapi nama nya manusia yang cuma bisa usaha terkadang ada aja rintangan nya dan kelemahan w kalo dah usaha dan ngerasa dah ga mampu karena cape w bakal nangis tapi w nangis bukan karena menyerah sama keadaan tapi w nangis karena w cape dan w butuh air mata buat nenangin diri sejenak.

semua kejadian dalam hidup w terlebih yang berkesan pasti ada didalam memori w. w mang bukan pengingat yang baik tapi paling ngga w bisa mengingat beberapa lebih baik dari temen w hehehhehehe. w selalu belajar dari semua pelajaran yang dikasi secara formal maupun non formal. w belajar di sekolah, kampus dan w juga belajar dari segala rasa yang w rasain selama ini.
hahaha ujung-ujungnya galau (tenang ini bukan cerita galau). entah kenapa w selalu bisa ngerasain semua dengan cara w yang menurut w aneh w belajar dari rasa sakit yang w alamin dan kadang-kadang kemauan kita belum tentu baik untuk kita semua.
kadang kita ngerasa apa yang terjadi dalam hidup ini terlalu berat tp coba liat sisi baik nya jangan pernah berprasangka buruk sama ALLAH karena ALLAH ga pernah memberi keburukan yang membuat buruk sebenernya kita yang terlalu berprasangka buruk sama ALLAH jadi mikir nya dah negativ aja.

kalo kata sahabat w live must go on not go down hehehe

No comments:

Post a Comment